Friday 27 April 2012

contact with my old friend


wah, hari ini nyenengin banget. alhamdulillah yah... (ala syahrini) hari ini aku dah punya modem (horaay!!). hari ini kayak ga ada habis nya. seharian aku melototin komputer buat nyambung koneksi ke internet. eh, tau ga ?? hari ini keejadian paling berkesan dalam hidupku hari ini...... (kasih tau gak yaaah..)  (iyaa deh)... aku   tadi chattingan sama temen sd ku (namane ga usah disebutin yah ! bilang aja si A) ini fotonya si A. ga kliatan kan ? namanya juga rahasiaaa. yah, aku kayak ngenang masa laluku sama dia....

.

tentang dia....
                  Ssssst... jangan bilang bilang yah, sebetule aku sama dia tu dulu saling suka, yah, tapi sekarang engga lagi lhoo... sekarang sih  aku dah punya sendiri (cieee.. ciee..). Eh,  lanjut mbicarain si A. Tadi dia crita ke aku dan aku crita ke dia. Yah.. biasa lah, kan sahabat, wajar kan kalo saling cerita ? Dari cerita itu, aku tau satu hal dari dia. Dia udah punya pacar !!!!  (apa?!?!?). biasa aja kalee -_-...  yah kalo kamu tanya perasaanku, biasa aja sih, nggak kurang, ngga lebih.... cuman aku ngrasa tertantang aja. Tertantang buat apa ?? yaaa...  tertantang buat punya dambaan hati... soalnya hatiku lagi kosong nih.. ups, kecolongan lagi, kembali mbahas temenku itu. 
                  tau nggak?? Dia pacaran baru seminggu loh. jadiannya baru kemaren sebtu.  Oh, gini dia cerita sama aku, kalo dia itu ditembak, tapi juga sekaligus dikerjain ! (gimana carana tuh ??) gini ceritanya, pas hari sabtu, malam minggu,si sahabatnya ini (bakal calon pacarnya) rencana mau nembak dia, tp ternyata, dia malah bilang "maaf, aku suka kamu tu sekedar main main". (haaa !!!! huhu..  :(  ) apa gak ancur atinya wanita kalo kyk gitu ?? (ya ancurlah ! masa engga sih !!) terus, beberapa menit kemudian, dia tu nelpon si A. Dan akhirnya dia jadian deh.... (hoooraaaayyy!!!)
                   oh, ya, mau tau nama cowo nya ?? yang pasti dia tu orang batak. Trus dia itu katolik. Trus dia itu ya gitu lah. namanya sih bima bukaen, tuh, liat aja fotonya. kalo bisa nemuin, berarti kamu pinter, hahaha. Katanya si A, dia gak terlalu ganteng. Aku sih ga peduli yaaa.. Emang bener, pacar tu ga cuman diliat dari muka, tapi hatinya... menuruttkusih, kebanyakan orang ganteng sekarang malah ga baik hatinya (menurutku lhoo. yang ngarasa tersinggung maap deh..). tepi emang bener kan??
                     Udah lah, dari pada galau gara gara nginget pacar, mending ganti topik aja.
kalo aku ??
                     terus tau ga ? (apa an??) dia tu  masih inget hobi ku, (waw) hahaha.... biasa aja
sekarang aku kan lagi terdorong buat ngedapetin hatine seseorang nih... (sapa ?? sapaa ??) ada deh, aku malu aku... hihihihi... sebenere dia dah cukup lama ada di hatiku, tapi, aku takut aja kalo dia nolak aku ato gimana lah... walaupun sebenere aku niatnya bukkan nyari pacar, tp hanya ngungkapin perasaaan ku aja. 



1 comment:

Cony said...

ada akuuu di sini *heboooh* :D